Tuesday, May 13, 2014

Temen

Temen, ini nih, biasanya kita temuin dari jaman kita suka pake kaos singlet sama cd doang, sampe kita ntar ditempat kerja. Kalangan bertemen juga nggak cuma temen sekelas atau sesekolah, tapi bisa aja diluar sekolah.

Tapi, tiap temen pasti punya label kan ?
Ini beberapa label temen yang lagi musim dikalangan abg

--------------------------

1. Temen 'tambal butuh'
    Temen model kayak gini ini, biasanya dateng cuma pas butuh doang. Misal nih, butuh contekan, makanya duduk deket-deket kita. Butuh kelompok yang rajin, biar nilai keangkat. Ya yang cuma butuh doang lah.

2. Temen 'sesama borju'
    Biasanya, yang kayak gini, kelakuan para cewek-cewek nih. Iya, mreka yang begini, biasanya sibuk berkumpul untuk merumuskan proklamasi. Heh, bukannn.. Buat pamer barang, apa sekedar bahas barang apa yang lagi in. Ya semacemnya lahhh.. ~~

3. Temen 'bigos'
    Bigos, alias biang gosip. Nah, temen kayak gini ini nih yang kadang nyebelin. Ngedeketin cuma buat ngorek-ngorek hal nggak penting supaya bisa digosipin ngalor ngidul ngetan kulon. Trus bisa juga hal gosip nggak penting jadi in dikalangan masyarakat sekolah.

4. Temen 'numpang populer'
    Temen kayak gini biasanya bela-belain temen yang populer, supaya bisa diterima dikalangan populer. Misal nih ya, anak break dance, anak MD, anak basket dan sekalangannya.

5. Temen 'Carmuk'
    Carmuk alias cari muka. Biasanya mereka yang begini, karena mereka itu kayak unfiction di divergent gitu lah. Cuma kalo di kalangan anak sekolah, mereka yang begitu kan masih dianggep.

6. Best friend
    Ini termasuk temen yang selalu ada disaat kamu butuh kapan aja dimana aja. Dia bakalan ada saat kamu sedih dan bakalan nghibur kamu dengan sejuta cara. ;)

------------------------------------------------------

Nyari temen itu nggak susah. Tapi yang susah itu nyari temen deket yahh.. Best friend lah. TTempat dimana kamu berbagi rasa, berbagi makanan, dan semacemnya.
Jadi jangan sia-siain temen yang udah kamu percaya atau jadi BF kamu ;)


No comments:

Post a Comment