Tuesday, April 4, 2017

Review Novel : All You Can Eat

Penulis : Christian Simamora
Penerbit : Gagas Media
Tebal : 460 Halaman
Terbit : Cetakan Pertama 2013


"Bahagia itu seperti detak jantung, seperti udara sejuk yang berembus mempermainkan riak-riak rambutmu. Dia selalu ada, selalu bisa kamu rasakan. Yang perlu kamu lakukan adalah berhenti menyangkalnya. Terima saja dia dengan tangan terbuka, dengan lapang dada. Bahagia pun akan betah tinggal di dalam hidupmu untuk waktu yang cukup lama. Bisa dalam wujud sederhana seperti sebuah senyuman. Atau bisa juga dalam wujud seseorang yang berjanji akan selalu berada di sisimu selamanya."

Buku kali ini, bercerita tentang Alejandro Vimana, salah satu #jboyfriend. Dicerita kali ini, Jandro pasangannya sama Sarah, cewek yang diselingkuhin sama pasangannya.

Awalnya, Jandro bukanlah pilihan Sarah. Mengingat jarak umur yang bisa dibilang cukup jauh. Alasan lainnya adalah Jandro adalah adik Anye, sahabat Sarah. Namun siapa sangka, pertemuan keduanya di Bali yang akibat sama-sama patah hati malah membuat keduanya makin dekat? Apalagi saat itu Jandro sudah bukan nerd seperti omongan Sarah saat Jandro menembaknya dulu. Iya, dulu banget, pas Jandro masih SMP. Hihihi.. 

Sebenernya, tujuan Sarah ke Bali dan nginep di Vila Vimana buat refreshing, sekaligus nyelesaiin skrip buat trilogi filmnya. Tapi yang terjadi malah dia ketemu sama Jandro dalam keadaan, ngg, tidak mengenakkan. Soalnya pas itu Jandro habis mandi dan lupa bawa bajunya! Ommo! Setelah kejadian itu, mereka berdua malah saling cerita alasan mereka kesana. 

Sampe dititik tertentu, Sarah akhirnya bilang suka sama Jandro. Tapi hal ini nggak berlangsung lama. Soalnya Sarah mulai goyah lagi imannya.

Gimana kelanjutannya? Baca sendiri weh, daripada ntar gue dibilang spoiler. Hahahah..

-------------

Kalo mau cek keseruan aku selama baca all you can eat, bisa dilihat di Instagram aku.
Buat kalian yang pengen baca, bisa cus ke toko buku terdekat yak!
Last, see you next post guys!

Ps : habis ini, aku bakalan post tentang serendipity loh! Hihi...

No comments:

Post a Comment