Saturday, April 25, 2015

Balii


Well.. Helloo.. Balik lagi sama penulis ababil..
Yuhuuu.. It's holiday, okay, i will repeat it, HOLIDAY  say hi to holiday everybody !!
Yeah, buat anak kelas 12, ini udah kebebasan mutlak.. Tanpa belajar, kecuali buat kalian yang emang ngikutin SNMPTN / SBMPTN atau sejenisnya. Karena aku udah mutlak semutlak-mutlaknya, diterima di univ. swasta, jadinya gue bebas. Oke, sekali lagi, BEBAS everybody !!
Kayak yang gue janjiin di post sebelumnya, gue bakalan cerita tentang perpisahan sekolah slama di bali. Check this out !!



Day 1 - Kamis, 16 Apr 2015
Yeah, kita berangkat seperti biasa. tapi ada sedikit masalah pas di bus. Maklum lah, gue ini pindah di bus sahabat gue. Jadinya sedikit terdampar. But it's okay, selama perjalanan cukup menyenangkan. Then, sekitar jam 8an, kita sampe di rumah makan Tonggas Asri or something like that, di Probolinggo. Yeah, makan malam. Trus kita lanjuttt sampe ke pelabuhan dan nyebrang. Nyampe di bali sekitar jam 1an.

Day 2 - Jumat, 17 Apr 2015
Well, bis gue, dan sahabat gue yang lain yang di IPS 4, nyampe early morning. Gue ulangin, EARLY MORNING. Gimana nggak gue bilang early morning coba ? Jam 4 men kita sampe di rumah makan buat kita breakfast. Yang berarti di Surabaya tercinta ini masih jam 3 pagi. Bisa bayangin makan nasi jam segitu ? Berasa sahur men. Hahha.. Yah, habis gitu, gue balik ke bis lagi. Gimana nggak, di kapal mana bisa tidur. udah gitu cuma tidur 2 jam perjalanan dari pelabuhan nyampe ke rumah makan. Yaudah deh, gue lanjut tidur lagi, biar nggak gampang sakit *apaan sih*. Ya, dan sampe jam 8 gue tidur. Hahhaha.. Gue bangun juga karena bisnya berenti. Kirain udah sampe tanjung Benoa. Soalnya, itu destinasi pertama kita stelah nyampe Bali.

Yah, akhirnya sampe juga ke Tanjung Benoa, dengan ditemani becandaan dari salah satu tour guide yang disewa sekolah gue. Cukup banyol orangnya. Sekitar jam 10 atau 11 gue lupa, kita sampe di Tanjung Benoa. Disana gue nggak ngapa-ngapain, selain main disana harganya mahal, gue juga males klo ada adegan nyebur di laut. Tau kan gimana kotornya toilet umum ? Makanya gue ogah. Malah gue pengennya cepet-cepet ke hotel. At least, setelah makan siang dan bla bla bla lainnya. kita ke hotel !! Yeay !! Hotelnya bagus bangett.. Berasa kost-kostan gitu. Cukup buat tidur berempat, yah, yang 1 tidur di sofa. It means, gue yang tidur di sofa. karena gue yang pinggin sih.

Sore harinya, gue nggak pengen kemana-mana. Pertama, capek. Sebenernya, pengen banget sih ke Kuta, padahal hotel sebenernya cukup deket sama Kuta, tapi tetep aja jalan lagi. Akhirnya, gue sama temen gue yang di IPS 4 itu, beli persediaan minum, sama beli es krim. Dan temen gue yang gue pindah ke bisnya, dia pergi sama temen sekelasnya. sampe malem.

Day 3 - Sabtu, 18 Apr 2015
Pagi-pagi jam 7, it means di Surabaya masih jam 6, kita udah pada bangun sama mandi. Ready for breakfast. Karena, wali kelasnya sahbat gue yang bisnya gue tumpangin, nggak suka yang namanya jam karet. Jadilah jam 8, kita udah leha-leha di kamar lagi. Padahal yang lain masih pada ngorok. Karena terobsesi sama wedding, gue mendadak punya ide gila, yaitu, make selimut temen gue buat gaunnya. Gila ? Emang.. Hahahah.. Tapi kapan lagi kalo gila kalo bukan sekarang ? Sayangnya gue belum sempet minta foto sama videonya di temen gue.

Sekitar jam 10an kita berangkat ke Krisna, for buy a souvenir of course. Then kita ke Bali bird park. Yeah.. Taman Burung.. Disana, kita foto-foto dong yaaa.. Setelahnya, kita pergi ke Bounty Cruises. Dinner di kapal dong biar elit. Hahahha..

Day 4 - Minggu, 19 Apr 2015
Kita hari ini agak molor bangunnya. Gue bangunnya aja kaget gara-gara ada yang isengin telp kamar hotel gue. Eh, ternyata salah satu temen sekamar gue udah ada yang ke gereja. Jadi, kita pada bangun soalnya takut telat. Then breakfast. Trus ke kamar lagi buat nylesaiin packing yang belum selesai kemarin malem.

Kita ke Sukawati !! Yeaayy.. Disana kita berasa artis, ditarik sana sini, ditawarin ini itu.. wkwkkw
then kita ke tanah lot.
dan pulangggg

Day 5 - Senin, 20 Apr 2015
Gue sampe di Surabaya dengan selamet met met jam 5 pagi.

Well.. This is the photo


Ini hari pertamaa.. Kita belum mandiii..
















Itu habis kita breakfast hari kedua, saking pengennya renang, jadi cuma kaki doang yang nyelup.. Hahahah..

Well.. That's the room.. Bagus kann ?? Itu habis kita rekaman buat pre-wed.. Hahahah
 Bali bird Park !! Bisa dilihat sudah kegilaan kita..
 That's dinner cruises.. Keren ya ?? Wkwkwkw
 Ini sebelum kita masuk ke kapalnya.
 Tanah Lot !!!


















-----------------------------------------------------------------
Well.. That's it..
See you next post !!
;)

No comments:

Post a Comment