Sunday, July 12, 2015

O.S.P.E.K

Well.. Balik lagi sama calon penulis absurd !! *yeay*
Kali ini topiknya tentang OSPEK, karena, emang akunya habis ospek di salah satu univ terfavorit di Surabaya. Ngahaha..

OSPEK, P3K maba, MOPBD, or whatever you say, emang jadi suatu tradisi yang sudah mengakar di masyarakat Indonesia. But, sometimes, ada sekolah / kampus yang nggak neko-neko ospeknya. So, apa aja sih yang aku lakuin selama ospek ? Check this out !!


Bangun jam setengah 5 pagi & pulang jam 6 sore
Oke, ini never happened before. Karena, i'm not a morning person. Jadi bangun biasanya jam setengah 6 kalo mau beragkat sekolah. Tapi karena tuntutan harus sampe kampus paling telat jam 6, jadi aku bangun jam setengah 5. dan jam 5 kurang udah cao dari rumah. Then, pulangnya emang jam 6, tapiii.. karena jarak dari kampus ke rumah CUKUP jauh, dan belum lagi macetnya, jadilah sampe rumah jam setengah 8an. Dan kesimpulannya, aku berangkat petang pulang petang. Ikut sahur tapi nggak puasa. .-.

Bawa botol aqua 1,5L kemana-mana 
Yep, salah satu kewajiban kita sebagai anak ospek, bawaannya botol aqua 1,5L anywhere we go. Kalo kita nyebrang ke kampus yang 1nya, ya kita tenteng-tenteng itu yang namanya botol aqua. Kenapa nggak dimasukin tas aja ? Things you should know, that our bag is so weak. Tasku aja, hari pertama udah lepas-lepas mulu yang namanya talinya. Temenku malah udah jebol tasnya belum sampe acara ospek selesai.

Barang bawaan tambahan 
Setiap hari, pasti ada barang bawaan tambahan baik pribadi maupun kelompok. Tapi yang nyebelin itu, ngumuminnya pas jam 6 sore, kadang jam setengah 7 malem. Ergh, sebel banget kan ?

Projek 
Masak sih belum masuk kuliah udah ada projek ? Ish.. Nggak percaya. Kenyataannya di kampusku ada. Jadi kita harus ngluangin waktu buat kerja projek kayak gitu.

Ospek luar kota
Yeah, ini ospeknya nggak di dalem kampus. Karna ini ospek jurusan, jadi peraturannya udah beda lagi. Dan yang paling nyeremin, nggak boleh bawa hp ! Yaa.. Buat sebagian orang nggak masalah sih, tapi buat aku cukup bermasalah.. Soalnya kan gimanapun juga, hp itu lumayan penting buat aku. Such as, telp ortu ngabarin udah mau sampe. Ya gitu lah pokoknya..

Closing ospek 
And the last, ospek pun punya closing. Yep, setelah semua rangkaian ospek berlangsung, this is the last. Cukup menyenangkan sih buat aku.. Proud deh sama panitianya !!

---------------------------------------------------------
Jadi, cukup segitu aja curcol tentang aku ospeknya.. Kelanjutannya ? Ntar kalo aku udah punya topik yang bisa di bahas lagi.. Oke ?? ;)

see you next post !!

No comments:

Post a Comment