Friday, November 10, 2017

[Review] Forgotten Love

 

Judul : Forgotten Love

Penulis : Arleen Amidjaja

Penerbit : Andi

Tebal : 137 Halaman


BLURB

Bagaimana kalau ada dua pria yang tiba-tiba saja datang dalam hidupmu dan mengaku sebagai pacar di masa lalumu? Padahal kamu tidak kenal siapa mereka? Inilah yang dialami Lisa.

Sejak amnesia, Lisa lupa segala-galanya. Dia lupa namanya sendiri, dia lupa apa pekerjaannya, bahkan dia juga lupa dia itu punya pacar atau nggak. Sampai datang Dave, yang mengaku pacarnya. Tapi bukan hanya Dave seorang yang mengaku sebagai pacar Lisa, Josh juga.

Bingung bercampur kaget. Setelah Lisa mulai mengingat satu-persatu, ia tidak menyangka masa lalunya begitu mencengangkan. Bahkan ia bisa terlibat skandal keluarga Bowie, konglomerat pemiliki beragam perusahaan di California.

Kisah ini kisah cinta dua manusia yang dimulai di dekat istana pasir. Kisah cinta yang semestinya berakhir dengan they live happily ever after. Tapi hidup memang nggak pernah sesederhana itu. Dan cinta sejati memang selalu penuh perjuangan.

- - - - - - - -
Berawal dari bangunnya Lisa di suatu rumah sakit dalam keadaan amnesia, Lisa mulai mencari kembali ingatan-ingatannya yang hilang. Sebelum terbangun, ia bermimpi tentang dirinya yang terbangun di sebuah tempat gelap berdinding pasir. Tapi, setelah itu, malam-malamnya dipenuhi mimpi yang tak ia duga. Mulai bermimpi tentang seorang anak laki-laki yang bermain pasir di sebuah pantai bersamanya, dan beberapa cuplikan lain.

Selama di rumah sakit, Lisa juga dekat dengan dokter yang mengurusinya. Karena kedekatan inilah, mereka memutuskan untuk melanjutkan sebuah hubungan. Tapi baru saja hubungan itu dimulai, dia sudah harus dihadapkan dengan orang yang mengaku sebagai pacarnya. Di sisi lain, ada seseorang juga yang sedang menunggunya.

Novel ini merupakan novel pertama kak Arleen yang aku baca. Menurutku, novel ini asik. Karena menceritakan bagaimana Lisa yang terbangun lupa ingatan, perlahan-lahan mengingat kembali apa yang sudah terjadi dalam hidupnya selama beberapa bulan belakangan. Akibat retrogade amnesianya. Tapi hal ini juga lah yang menguak sebuah cerita di balik kisah masa lalunya. Dengan gaya bahasa yang ringan dan ala anak muda, kak Arleen bisa membawa kita mengerti bagaimana kehidupan Lisa. Alur novel yang maju mundur sempet bikin aku bingung sih, tapi overall keren abis novelnya.

Buat kalian yang pengen pesen buku ini, bisa langsung kontak ke Penerbit Andi via whatsapp +628886823354 atas nama Mbak Arum dengan diskon 25% dan free ongkir untuk seluruh pulau Jawa.

No comments:

Post a Comment