Friday, April 13, 2018

[Review] His Wife


Judul : His Wife

Penulis : Auroragong-Ju

Penerbit : Loka Media

Tebal : 465 Halaman

"Aku yang harusnya minta maaf, Sayang. Kamu sendiri yang nanggung rasa sakit. Kamu yang kesusahan. Aku yang bikin kamu kayak gini, tapi aku nggak bisa ngerasain apa yang kamu rasain."


BLURB

Inikah yang disebut kesialan bertubi-tubi?

Keluar dari mulut singa, masuk ke dalam mulut buaya. Seperti itulah kehidupan Jena. Setelah mengetahui Adit selingkuh, kini ada client yang datang ke butiknya lalu memesan gaun pengantin untuk dikenakan istri Adit. Belum sepenuhnya Jena lepas dari sakit hati, dia dipaksa menikah dengan pengusaha kaya dengan alasan yang kurang masuk akal. Masalah rumah tangga kian memuncak tatkala Kevin --suami Jena-- kedatangan mantan kekasih asal Korea. Jena mendapati sang suami berselingkuh dengna mantannya itu bahkan ketika dia sedang hamil tua.

Kondisi stress membuat Jena harus melahirkan bukan di waktu yang tepat. Apakah perjuangan hidup dan mati yang Jena lakukan agar keluarga Kevin memiliki keturunan mampu membuat sang suami berpaling? Atau justru Kevin memilih untuk mencabut nama Jena dari status nyonya besar?

- - - - - - - - -

Yuk kenalan sama Jenahara Putri, seorang cewek polos yang baru aja mergokin pacarnya selingkuh dan dia adalah seorang desainer yang bisa dibilang, yah, berbakat. Apalagi membuat baju pesta dan pengantin. Tak hanya itu saja, dia juga bisa bikin baju pengantinnya. Hmm.. Cewek mandiri idaman ya? Sayang sekali, dia harus menikahi Kevin Pradikta Hoffman, cowok yang sudah berumur matang, bahkan bisa dibilang kematengan. Hahaha.. Nah, awal dari pertemuan mereka ini, karena keisengan Papanya Kevin yang masang iklan di koran, tentang anaknya yang mau nyari jodoh. Jaman sekarang masih ada yang begini ya? Haha...
"Aku nggak suka diraguin, Jen. Dasar dari sebuah hubungan rumah tangga itu kepercayaan. Kalau sejak awal kamu nggak percaya sama aku, gimana kita ngehadapin masalh yang lebih berat lagi nanti?" - P. 279
Dibalik sifat Jena yang polos, Jena adalah sosok yang mudah panik, mudah meragukan sesuatu dan kekanakan untuk cewek seumur dirinya. Bukannya nggak boleh, tapi, kalau berlebihan juga nggak bagus kan? Buat aku, nggak masalah kamu mau kekanakkan, tapi kelakuannya Jena ini berlebihan dan membahayakan dirinya sendiri.

Novel Aurora ini menurutku cukup seru. Apalagi nggak melulu diisi hal serius. Tapi juga dibarengi hal konyol serta suasana yang lucu. Tak hanya kelakuan Kevin yang bikin ketawa, tapi kelakuan Papa serta Angga, sahabatnya Kevin pun berpartisipasi bikin lucu. Jadi, rekomen banget buat kalian yang pengen ketawa-ketiwi bayanginnya gitu. Meskipun di beberapa scene, ada dirty talk-nya, tapi nggak kotor-kotor banget. Jadi masih bisa dibaca untuk anak 17+ lah.

No comments:

Post a Comment