Saturday, March 31, 2018

[Blogtour] My Little Princess


Judul : My Little Princess

Penulis : Macchiato

Penerbit : Haru

Tebal : 374 Halaman

"Cintaku tidak perlu barang mewah. Asalkan aku selalu menjadi VIP baginya. Itu sudah cukup."


BLURB

Xing Chen bukan tipe gadis berwatak baik.
Dia kaya, cantik, tapi sombong.

Banyak pemuda yang mengejarnya,
tetapi kehidupan cintanya tidak pernah berjalan
sesuai harapannya.

Dia berusaha keras mendapatkan hati
tunangannya, Chu Yao, meskipun dia sama
sekali tidak menyukai pemuda itu.
Namun, Chu Yao hanya peduli pada Yang Yang,
gadis miskin yang tidak pantas untuk pemuda
sekelas Chu Yao.

Segalanya menjadi semakin rumit saat Nian Yu,
pemuda yang juga jatuh cinta pada Yang Yang
ikut ambil bagian dalam kehidupan Xing Chen.

- - - - - - -

Ling Xing Chen, cewek yang hidup glamor bersama dengan dua orang Ibu yang hampir sama kadar menyebalkannya. Yang satu gila harta, dan juga memiliki sindrom untuk menjadi princess, yang selalu ingin diperhatikan. Yang satu lagi, sibuk berusaha untuk menjadi yang terbaik, di mata publik. Bagi Xing Chen, cinta itu adalah hal yang konyol. Apalagi melihat contoh dari kedua orangtuanya.
"Jarak terjauh di muka bumi ini adalah saat aku berada di depanmu dan kau tidak tahu aku mencintaimu." - P. 41
Selain itu, bagi Xing Chen lagi, satu-satunya cowok yang berhasil membuatnya jatuh cinta dan kemudian patah hati adalah Meng Xi. Cowok yang membelanya di muka umum pada waktu itu. Sayangnya, dia dipaksa untuk jatuh cinta dan memilih Chu Yao, keponakan Meng Xi, yang sama sekali tidak menyukainya. Apalagi sejak tragedi mereka beberapa waktu lalu. Tapi, Xing Chen harus mendapatkan Chu Yao. Apakah dia bisa? Belum lagi munculnya saingan baru, Yang Yang, cewek yang memenangi hati Chu Yao. Bisakah cewek-yang-bisa-mendapatkan-segala-nya ini memenangkan Chu Yao?

Novel mandarin kedua setelah Boss and Me yang aku baca. Dan kayaknya, untuk novel terbitan Haru, aku cocoknya sama yang mandarin woo~~ Entah kenapa, setiap baca novel mandarin, selalu dibikin happy. Entah senyum-senyum sendiri atau ketawa ngakak karena ceritanya. Menurutku, setiap novel mandarin Haru selalu ada ciri khasnya. Yaitu tokoh utamanya ngeselin, tapi mereka selalu mengalami hal konyol. Jadi makin nggak berhenti buat baca kan?

Novel ini rekomen banget, buat kalian yang lagi dalam princess syndrom. Dan lagi kepengen refreshing dari hecticnya urusan dunia nyata yang menyebalkan! Hihi.. Oh iya, kalo kalian belum tau, ini ada juga versi dramanya loh! Gimana? Makin penasaran nggak sama novel ini? Kalian bisa dapetin 1 eks novelnya loh!

Caranya :
1. Jangan lupa follow Penerbit Haru tentunya. Baik di Instagram, ataupun Facebooknya. Biar up to date sama info terbarunya Haru. Dan lagi, nanti final tournya bakalan ada di Facebook Haru loh!
2. Kedua, ikuti setiap blogtour sesuai banner di bawah ini. Biar kalian nggak ketinggalan 1 clue yak.


3. Pertanyaan di sesiku kali ini adalahhh...

"Siapakah cinta pertama Xing Chen?"

4. Rapalin doa sebanyak-banyaknya ya! Siapa tau kamu pemenangnya ;)

No comments:

Post a Comment