Thursday, August 10, 2017

Review Novel : OMEN #3 : Misteri Organisasi Rahasia The Judges


Judul : Misteri Organisasi Rahasia The Judges
Penulis : Lexie Xu
Penerbit : Gramedia
Tebal : 306 Halaman

BLURB :

File 3 : Kasus Penganiayaan Murid-Murid SMA Harapan Nusantara dalam Proses Seleksi Anggota Organisasi Rahasia "The Judges"

Tertuduh :
Penyelenggara proses seleksi itu, alias para anggota "The Judges" yang semuanya misterius, mencurigakan, dan menyebalkan. Sifat sok berkuasa mereka membuat mereka jadi tertuduh ideal. Belum lagi undangan demi undangan yang dilayangkan kepada para anggota kendati sudah terjadi peristiwa-peristiwa tak mengenakkan, menandakan mereka tidak peduli pada korban. Tentu saja, tertuduh utama adalah pemimpin organisasi sok keren ini, si Hakim Tertinggi.

Fakta-Fakta :

Pada minggu terakhir tahun ajaran, surat-surat undangan dilayangkan pada anak-anak paling cerdas dan berbakat di kelas X, mengajak kami untuk mengikuti proses seleksi untuk menjadi anggota organisasi paling berpengaruh di sekolah kami. Tidak dinyana, satu per satu kami diserang secara brutal pada proses seleksi, ditinggalkan dalam posisi seolah-olah mereka menjadi korban ritual sebuah upacara.


Misi Kami :
Menemukan pelaku kejahatan sebelum kami sendiri menjadi korban.

Penyidik Kasus,
 Erika Guruh, Valeria Guntur, dan Rima Hujan

- - - - - - -

Kasus baru! Wah, ada organisasi, yang konon katanya, Kepala Sekolah dan guru yang mengajar pun, mereka yang ngatur loh. Keren banget ya? Murid sampai bisa ngatur sekolah dan juga yayasannya. Erika, Valeria dan juga Rima, tiba-tiba dapet undangan yang secara misterius dapetnya.

Malam pertama mereka dateng ke lokasi, mereka nggak tahu, siapa-siapa yang berada di balik topeng dan juga pakaian hitam-hitam. Dan malam itu juga, satu korban jatuh. Dia adalah salah satu pemain basket terbaik di SMA! Pelakunya masih nggak tau banget siapa. Bahkan para anggota The Judges juga seolah-olah nggak terjadi apa-apa keesokkan harinya.

Malam kedua dan seterusnya masih terus menjatuhkan korban. Sampai akhirnya, Rima memberikan ide agar sisa dari mereka tidak menjadi salah satu korban. Tapi nyatanya? Masih ada korban! Pada penasaran nggak nih, siapa korban dan juga pelakunya? Mendekati halaman akhir, tragedinya makin seru. Bahkan ngelibatin para guru juga. Berani juga ya mereka?

Selain itu, di sini juga mulai di ceritain, gimana si Daniel mulai suka deket-deketin Rima. Makin seru kan? Buruan deh beli bukunya. Mumpung masih ada di toko buku, atau bisa juga kalian baca e-booknya di IJakarta atau beli di scoop!

No comments:

Post a Comment