Monday, August 14, 2017

Review Novel : #TemanTapiMenikah

Judul : #TemanTapiMenikah

Penulis : Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion

Penerbit : Elex Media Komputindo

Tebal : 191 Halaman


"Lo teman hidup terbaik gue dan terima kasih selalu ada buat gue."


BLURB :

Dia sahabat gue.
Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan tulus tanpa pernah sekali pun menyatakan cinta.
Gue mempersiapkan diri untuk menembak wanita yang tepat di waktu yang tepat.
Dia selalu konsisten menyebutkan permainan perkusi gue keren,
dan gue juga konsisten ingin menjadikan dia teman hidup gue, dari dulu.
Lihatlah usaha gue untuk jadiin lo milik gue selamanya.
Bosan itu pasti, tapi kita jangan pernah saling pergi ya, Cha.
 
- - - - - -
Novel ini adalah novel pertama Kak Ayu dan suaminya Kak Ditto. Ini novel yang udah masuk ke wishlistku sejak aku tau novelnya. Hahahaha.. Di sini, kita diceritain, gimana dulu Kak Ayu dan Kak Ditto bisa deket bahkan sampai mereka berdua nikah.

Novel ini bagus menurutku, karena novel ini hampir semacam perjalanan cinta, atau biografi(?) Hahaha.. Tapi asik banget. Nggak kentara kalau ini itu novel yang dibuat berdasarkan kisah nyata. Ceritanya sangat detil, dan tentang FRIENDZONE! Beneran deh, aku baca ini tuh sempet geregetan. Habis gimana dong? Kak Ayu sama Kak Ditto di sini playboy dan playgirl abis! Kayak pacaran macem gonta ganti baju kalo udah bosen. Hahahaha.. Tapi, di sini kita diajarin juga buat sabar. Sabar untuk menunggu waktu yang tepat, buat nyatain cinta. Biar kesannya nggak terburu-buru. 

Dan dalam waktu dekat, buku keduanya, alias buku hijau bakalan release loh! Yuk, buruan beli buku kuningnya, sebelum buku hijaunya muncul ;)

No comments:

Post a Comment